Ozil ke Arsenal, Ini Komentar Mourinho

LONDON – Kawan jadi lawan, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan antara Jose Mourinho dan mantan anak asuhnya saat melatih Real Madrid, Mesut Ozil yang kini telah menjadi milik Arsenal.
 
Ozil memutuskan hengkang ke Emirates Stadium di hari terakhir penutupan bursa transfer pemain dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta pounds atau setara dengan Rp768 miliar dengan durasi kontrak kerja selama lima musim.
 
Banyak pihak yang merasa terkejut dengan keputusan yang dibuat sang pemain, seperti yang dirasakan The Happy One, pelatih kelahiran Setubal, Portugal itu tak menyangka dengan pergerakan transfer Ozil yang begitu cepat.
 
"Saya terkejut! tapi itulah sepak bola, pasar sepakbola," kata Mourinho dalam sebuah konferensi pers, seperti dilaporkan sportsmole, Senin (16/9/2013).
 
Di sisi lain, Mou –sapaan Moutinho- yakin, El Real akan tetap menjadi klub yang kuat meskipun harus kehilangan pemain sekaliber Ozil yang dikenal memiliki peran yang penting di lini tengah Los Blancos.
 
"Real Madrid memiliki banyak pemain hebat, kehilangan Ozil, mereka tidak akan menjadi tim lemah," ucap Mou.

"Mesut meninggalkan klub besar, tapi dia datang ke liga terbesar di dunia dan datang ke sebuah klub dengan ambisi besar. Jadi saya pikir ia senang melakukannya," tutup Mou di sesi akhir konferensi pers.
 
 
Dapatkan info lengkap sepakbola dengan follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/45/866451/ozil-ke-arsenal-ini-komentar-mourinho