Ozil Siap Jadi Pahlawan Baru Arsenal

LONDON – Belum apa-apa, pemain anyar Arsenal Mesut Ozil sudah berniat ingin menjadi pahlawan baru bagi Arsenal. Nama Thierry Henry dan Cesc Fabregas ditengarai menjadi motivasi bagi pemain internasional Jerman itu.
 
The Gunners melakukan pembelian yang cukup fantastis di hari terakhir jelang penutupan transfer musim panas. Pembelian Ozil dari Real Madrid mampu memecahkan rekor transfer pemain termahal di Premier League dengan banderol 42,5 juta pounds.
 
Melihat banderol yang tinggi, Ozil berniat untuk memberikan yang terbaik bagi tim Meriam London guna meraih gelar Premier League yang sudah delapan tahun tidak lagi dicicipi.
 
"Saya tahu bagaimana orang-orang yang sukses di sini, pemain seperti Thierry Henry dan Cesc Fabregas. Banyak pemain muda datang ke sini dan harus menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya di Arsenal, salah satu klub terbesar di dunia dan saya harus terus berkembang," ujar Ozil seperti dilansir Daily Express, Jumat (13/9/2013).
 
"Di sini sangat menguras fisik, tapi itu adalah olahraga pria dan saya sangat senang untuk bermain di liga terbaik dunia. Saya juga bermain di Bundesliga dan Spanyol dan selalu membuktikan kemampuan diriku. Saya tahu bahwa saya akan membuktikan diri di sini juga," tandas Ozil.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/13/45/865551/ozil-siap-jadi-pahlawan-baru-arsenal