"Ozil Terbaik di Madrid Setelah Ronaldo"

MARSEILLE – Wakil kapten Arsenal, Mikel Arteta yakin bahwa mendatangkan Mesut Özil ke Emirates Stadium merupakan langkah tepat yang ditempuh klubnya pada jendela transfer musim panas lalu.
 
Menurut Arteta, Özil merupakan pemain terbaik kedua setelah Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Özil yang didatangkan dengan banderol senilai 42,5 juta pounds itu tampil mengesankan pada debutnya kontra Sunderland di pentas Premier League, akhir pekan lalu.
 
Pemain internasional Jerman itu menjadi kreator dari terciptanya gol Olivier Giroud dan Aaron Ramsey. Begitu pun saat melakoni debutnya di panggung Liga Champions, Özil tampil gemilang dan sukses mencuri banyak perhatian.
 
Arteta pun yakin bahwa masih ada banyak hal yang akan dikeluarkan Özil untuk The Gunners. Seperti yang pernah diungkapkan sang pelatih, Arsene Wenger beberapa waktu lalu bahwa sihir Özil akan terus berlanjut.
 
"Saya sangat gembira melihat Özil mendarat (di Emirates Stadium)," tegas Arteta kepada radio Prancis RMC, Kamis (19/9/2013).
 
"Usai Cristiano Ronaldo, secara teknis dia merupakan pemain terbaik di Real Madrid. Dia pemain berpengalaman. Saya pikir Özil akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Arsenal untuk beberapa musim ke depan," tutup Arteta.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/45/868560/ozil-terbaik-di-madrid-setelah-ronaldo