Pantang Remehkan CSKA

MUNICH – CSKA Moskow bukanlah lawan yang boleh dianggap enteng oleh Bayern Munich. Klub raksasa Rusia ini penampilannya tengah menanjak di Russian Premier League (RPL) sekaligus memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin dari delapan pertandingan.
 
CSKA tentu tak mau begitu saja kehilangan poin, meski mereka harus melawat ke markas tim unggulan seperti Bayern. Tim asuhan Leonid Slutsky boleh disebut sebagai kuda hitam di Liga Champions, maka The Bavarians wajib waspada.
 
Krasno-sinie punya barisan depan yang tergolong produktif dengan Ahmed Musa dan Seydou Doumbia. Keduanya total sejauh ini telah menyumbang sembilan gol untuk CSKA di berbagai ajang. Mereka juga punya Keisuke Honda, Alan Dzagoev, dan Zoran Tosic yang selalu membantu dari lini tengah.
 
Die Roten memang jelas menjadi tim yang lebih diunggulkan dari CSKA dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Rabu (18/9/2013) dini hari WIB. Namun, Bayern tampak masih memiliki sedikit pekerjaan dalam hal beradaptasi dengan taktik Pep Guardiola, kendati perlahan Philipp Lahm cs mulai memahami apa yang diinginkan mantan pelatih Barcelona itu.
 
Selain itu, The Bavarians juga tidak bisa memainkan Thiago Alcantara, Javi Martinez, dan Mario Gotze. Ketiga pemain itu masih dirundung cedera, sehingga Guardiola tampaknya tak banyak alternatif di lini tengah.
 
Dengan kondisi ini, Guardiola kemungkinan bakal kembali memainkan Lahm sebagai gelandang bersama Bastian Schweinsteiger dan Thomas Muller. Sementara Mario Mandzukic seperti biasa akan menjadi striker tunggal Bayern. Die Roten datang ke laga ini juga dengan mood positif usai menang 2-0 atas Hannover 96 di kompetisi Bundesliga akhir pekan lalu.
 
Bila Franck Ribery dan Arjen Robben berada dalam performa puncak, tak ada yang bisa menghalangi Bayern untuk meraih kemenangan. Menjadi tugas berat bagi barisan belakang CSKA bila mereka mau setidaknya membawa pulang satu poin dari Allianz Arena.
 
Prakiraan susunan pemain kedua tim:
 
Bayern Munich: Neuer; Alaba, Dante, Boateng, Rafinha, Lahm, Schweinsteiger, Muller, Ribery, Robben, Mandzukic.


CSKA Moscow: Akinfeev; Berezutski, Nababkin, Ignashevich, Schennikov, Honda, Wernbloom, Dzagoev, Tosic, Musa, Doumbia
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/282/866829/pantang-remehkan-cska