Pelatih Ini Ragu Bale Bakal Sukses di Madrid

BAKUMega transfer yang dilakukan Real Madrid untuk mendatangkan winger asal Wales, Gareth Bale menyisakan pro-kontra, khususnya karena nilainya yang terlampau besar. Kini, komentar datang dari eks pelatih Timnas Jerman Berti Vogts.
 
Sebagaimana diketahui, berdasarkan kabar yang beredar, mahar yang dibayarkan Los Blancos untuk mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur adalah senilai 100 juta euro, yang berarti memecahkan rekor -sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo. Beberapa pihak menilai bahwa jumlah sebesar itu tak pantas bagi Bale.
 
Vogts mengaku terkejut dengan besarnya gelontoran dana yang dikeluarkan Los Merengues tersebut. Dan, dia pun ragu kalau pemain terbaik Premier League musim 2012/13 lalu itu bakal meraih kesuksesan di Santiago Bernabeu.
 
"Bale bukanlah pemain yang benar-benar berkelas dunia. Saya tahu dirinya dan saya sangat terkejut tentang biaya transfernya (ke Real Madrid). Sekarang, dia harus membuktikan (kemampuan) yang dimilikinya, (tapi) saya pikir dia tak akan berhasil di Real Madrid," ujar Vogts kepada Sky Sports News, Sabtu (14/9/2013).
 
Vogts juga menyempatkan diri berkomentar tentang kepindahan Mesut Ozil dari Madrid ke Arsenal. "Selamat kepada Arsene Wenger. Mesut Ozil adalah tipe pemain yang selama ini kehadirannya ditunggu-tunggu oleh Arsenal," tutup pria 66 tahun yang kini menjadi pelatih Azerbaijan itu. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/46/865922/pelatih-ini-ragu-bale-bakal-sukses-di-madrid