Pemain Muda Sevilla Bertekad Permalukan Barca

SEVILLE – Sevilla akan melakoni partai berat akhir pekan nanti. Klub besutan Unai Emery akan menghadapi juara bertahan Barcelona pada lanjutan kompetisi La Liga pekan keempat di Camp Nou.
 
Blaugrana jelas menjadi klub yang difavoritkan, mengingat skuad Gerardo Martino itu bermaterikan pemain bintang. Namun, meski faktanya demikian, masih ada secercah harap dalam diri Jairo Samperio.
 
Winger berusia 20 tahun itu bahkan sesumbar akan mempermalukan Barca di hadapan para pendukungnya. Meski faktanya Los Rojiblancos sejauh ini belum dapat meraih hasil sempurna saat menghadapi Raksasa Katalan.
 
"Camp Nou merupakan tempat tersulit untuk dikunjungi di pentas La Liga. Kami akan meningkatkan sektor serang dan mencoba merusak (barisan pertahanan) mereka. Terkadang mereka (Barca) kerap menunjukkan kelemahan mereka," kata Sampeiro, seperti dilansir Inside Spanish Football, Kamis (12/9/2013).
 
"Apabila Anda ingin mendapatkan sesuatu di sana maka Anda harus tampil tajam. Mereka memiliki banyak kualitas terpusat dan kami harus bermain solid di sektor tengah. Yang terpenting adalah kami bermain disiplin dan mencoba bereaksi melalui serangan balik," tutup pemain asal Spanyol itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/46/865108/pemain-muda-sevilla-bertekad-permalukan-barca