Penampilan Suarez Tunjukkan Komitmen untuk The Reds

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, memuji kembalinya Luis Suarez dengan menyebut striker internasional itu sebagai pemain kelas dunia. Lucas percaya, kehadiran Suarez ke depannya akan sangat penting untuk kesuksesan klub musim ini.
 
Suarez tampil perdana di ajang Premier League kala Liverpool menundukkan tuan rumah Sunderland dengan skor 3-1. Suarez sebelumnya harus menjalani skorsing 10 pertandingan karena menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.
 
Kembalinya Suarez di Premier League ditandai dengan torehan dua gol ke gawang Sunderland. Lucas yakin rekan satu timnya itu akan menjadi bagian vital The Reds untuk mengangkat trofi musim ini.
 
"Dia (Suarez) menunjukkan lagi betapa bagusnya dia," kata Lucas, sebagaimana dilansir situs resmi klub. "Dia adalah pemain kelas dunia dan sangat penting untuk memiliki pemain seperti itu jika Anda ingin berjuang untuk hal-hal bagus musim ini," sambungnya.
 
"Mudah-mudahan dia akan memiliki musim yang fantastis lagi bagi kami, seperti yang dia lakukan musim lalu," tambah pemain asal Brasil ini.
 
Seperti diketahui, Suarez terus dikaitkan bakal meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas lalu. Arsenal menjadi klub yang paling getol ingin membajak mantan pemain Ajax Amsterdam itu dari Liverpool. Namun, Lucas merasa penampilan Suarez saat melawan Sunderland menegaskan kesetiaannya kepada The Kop.
 
"Luis menunjukkannya dengan penampilan, bahwa dia benar-benar berkomitmen untuk tim dan klub," tegasnya. " Dia hanya ingin membantu kami, dan kami akan mencoba untuk membantu dia juga," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/45/874444/penampilan-suarez-tunjukkan-komitmen-untuk-the-reds