Persib Tolak Niat Ubah Jadwal Tur Papua

BANDUNG – Persib Bandung harus ekstra waspada saat melakoni laga kontra Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, 11 September mendatang. Isu miring seputar pengaturan skor dan suap terutama dalam penentuan posisi krusial seperti tim mana yang bakal bertahan di kasta ISL, sangat rentan terjadi di akhir-akhir kompetisi yang sudah sangat menentukan.
 
Bahkan kabarnya muncul wacana laga Persiwa kontra Persib yang berdasarkan jadwal bakal digelar pada 15 September atau pekan terakhir ISL. Bakal ditukar tanggalnya dengan pelaksanaan laga Persipura kontra Persib yang dijadwalkan dilaksanakan 11 September.
 
Tapi permintaan itu tersebut, langsung ditolak mentah-mentah karena dianggap tidak fair dan menciderai nilai-nilai fair play. Hal itu diakui oleh manajemen Maung Bandung. Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar pihaknya sempat mendapatkan tawaran perubahan jadwal.
 
"Ya ada beberapa pihak yang meminta kepada Persib untuk mengundurkan jadwal pertandingan melawan Persipura. Intinya jadwalnya dibalik, mereka ingin untuk pembuka tur Papua yang dihadapi Persib adalah Persiwa dulu bukan Persipura," tegas Manajer Tim Umuh Muchtar.
 
"Jadi pertandingan terakhir mereka menginginkan Persib melawan Persipura. Tetapi saya tolak, karena itu tidak fair," pungkasnya.
(Mohamad Taufik/Koran SI/raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/49/859724/persib-tolak-niat-ubah-jadwal-tur-papua