Persik Optmistis, Perseru Dalam Kondisi Prima

SOLO - Laga semifinal Divisi Utama Liga Indonesia antara Persik Kediri kontra Perseru Serui di Stadion Manahan yang akan digelar, Minggu (8/9/2013) diperkirakan berlangsung seru.
 
Meski menerapkan permainan cepat,ciri khas tim asal papua, Persuri Seruri tetap harus ekstra keras agar bisa mengalahkan anak asuh asuhan pelatih Aris Budi Sulistya yang semakin solid.
 
Apalagi, mental bertanding Persik Kediri ini semakin meningkat setelah mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 2-0 di Stadion Manahan,Solo sebelum akhirnya mendapat satu tiket semifinal.
 
Tim dengan julukan macan putih ini lolos sebagai pemimpin Grup A di babak 12 besar dengan total raihan 15 angka.
 
Pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistya juga optimistis tim Macan Putih asuhannya mampu menembus babak final. Karena seluruh tim juga akan tampil dengan kekuatan penuh.
 
"Meski kami belum tahu bagaimana pola permainan dan kekuatan pemain dari Perseru Serui namun tetap yakin akan meraih tiket untuk sampai ke final," jelas pelatih Persik Kediri Aris Budi Sulistya,kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah,Minggu (8/9/2013).
 
Bagi Persik sendiri, menerapkan formasi menyerang sejak awal pertandingan, tidak mudah menghadapi lawan tangguh yang sempat menahan imbang Persikabo Bogor tim yang akan meladeni Persebaya Surabaya.
 
Apalagi dari faktor fisik, tim berjuluk The Black Orange ini diisi pemain asli Papua, yang terkenal memiliki fisik dan kemampuan mumpuni.
 
Selain memiliki fisik yang kuat, selama laga Divisi Utama Liga Indonesia, tim-tim dari Jawa,belum pernah ada yang mengalahkannya. Modal tersebut yang dimiliki para pemain Perseru Seruri.
 
Assisten Pelatih Perseru Serui, Killon Imbiri memastikan bila tim asuhannya tetap mengandalkan permainan cepat, serta fisik yang kuat seperti yang selalu ditunjukkan para pemain Papua.
 
"Stamina dan fisik pemain tidak ada masalah. Semuanya siap untuk tanding dan memberikan hasil yang maksimal," jelasnya. Dalam laga semifinal di Stadion Manahan ini, Perseru Seruri sendiri memboyong 17 pemain terbaiknya.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/49/862590/persik-optmistis-perseru-dalam-kondisi-prima