Persikabo: Kami Punya Spirit Bertanding

SOLO – Persikabo Bogor menjadi klub yang tak diunggulkan, namun klub kebanggaan kota Bogor ini tidak peduli dengan prediksi yang lebih memandang Persik Kediri sebagai kekuatan lebih baik. Ya, baik Persik Kediri dan Persikabo Bogor, bakal bertarung habis-habisan demi menggenggam tiket lolos langsung ke Indonesia Super League (ISL).
 
Persikabo menyatakan sudah memendam dalam kekalahan dari Persebaya dan sudah melihat beberapa kelemahan yang bisa dimanfaatkan. Tim berjuluk Laskar Pajajaran tidak melihat bagaimana perbedaan kualitas, namun lebih melihat spirit pemain untuk bermain di ISL.
 
"Kami punya semangat yang cukup besar dan akan berupaya memenangkan pertandingan. Persikabo pantas mematok target menang karena memang ada peluang," tutur Pelatih Persikabo Deny Syamsudin.
 
Skenario awal, Persikabo bakal menerapkan permainan agresif agar pemain Persik tidak leluasa memainkan bola. Dua sayap Macan Putih menjadi perhatian tim kebanggaan Kota Hujan karena terbukti serangan lebih banyak berasal dari pinggir lapangan.
 
"Persik punya kekuatan di sayap, baik dalam membuka peluang maupun mencetak gol. Saat lawan Perseru kekuatan sayap bisa diredam dan Persik tak begitu banyak kesempatan," tambah Deny. Persikabo sendiri merasa punya potensi untuk meladeni lawan dengan permainan cepat.
 
Prakiraan Formasi Persikabo Bogor (4-4-2):
Agus Rohman(gk), Tugi Hadi, Anwarudin, Eduard Valuta, Rodjali A; Mustopa Aji, Septian A, Cucu Hidayat, M Agus Salim; Alejandro Tobar, Cristiano Lopez
(Kukuh Setiawan/Koran SI/fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/13/49/865876/persikabo-kami-punya-spirit-bertanding