Petuah Rodgers untuk Sterling

LIVERPOOL – Penampilan Raheem Sterling memang tidak terlalu istimewa. Di usia yang masih terbilang muda, seharusnya Sterling bisa mengoptimalkan segala kesempatan yang ada maupun untuk mengembangkan penampilannya sendiri.
 
Sterling sendiri mempunyai kesempatan bermain yang minim di Anfiled Gank. Tercatat, Sterling bermain sebagai starter saat Liverpool mengalahkan Notts County pada Agustus. Selanjutnya, dalam lima partai The Reds, Sterling praktis datang dari bangku cadangan.
 
Belum lagi, Sterling sempat diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita di daerah Toxteh, Liverpool. Pelatih Brendan Rodgers menilai bahwa Sterling memang harus mengubah sikapnya untuk menjadi pemain lebih baik lagi.
 
"Dia (Sterling) harus berpikir jernih dalam segala hal dalam hidupnya. Kami jangan lupa bahwa dia masih 18 tahun," tutur Rodgers seperti dilansir Daily Telegraph, Jumat (27/9/2013).
 
"Dia (Sterling) perlu menstabilkan hidupnya, memahami peluang yang luar biasa di salah satu klub terbesar di dunia dan fokus pada segala sesuatu pada kariernya," lanjut Rodgers.
 
Pemain internasional Inggris itu juga harus menghadapi persidangan ketiga di pekan ini, karena Sterling dituduh tidak melaporkan kepada pihak berwenang saat menjual mobilnya. Sanksi tegas sudah menunggu Sterling jika memang semua tuduhan itu terbukti.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/45/872897/petuah-rodgers-untuk-sterling