Piala Menpora Cup 2013, Harga Tiket Terendah Rp 25 ribu

JAKARTA – Panitia penyelenggara (Panpel) rilis harga tiket ajang Piala Menpora 2013.  Dari dua lokasi penyelenggaraan di Bandung dan Malang, tiket terendah bisa didapat dengan harga Rp. 25 ribu.

Ajang Piala Menpora yang akan dihelat pada tanggal 21 sampai 29 September mendatang, sudah berada dititik-titik akhir persiapan. Dua stadion yang ditunjuk untuk menggelar ajang tersebut yaitu Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dan Stadion Kanjuruhan, Malang, pun sudah siap menyambut hajatan internasional tersebut.

"Harga tiket termurah adalah Rp. 25 ribu. Dimana harga termasuk kategori ekonomi di Stadion Kanjuruhan. Harga tersebut juga menjadi harga pada Pintu Utara dan Selatan di Stadion Si Jalak Harupat. Kami berharap masyarakat bisa datang untuk memberikan dukungan," ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Menpora Cup 2013, Muhammad Zein.

 "Harga tersebut tentu sangat terjangkau, karena ada dua pertandingan sekaligus yang akan bisa disaksikan secara langsung setiap harinya. Apalagi, pertandingan ini sendiri juga disiarkan langsung oleh MNCTV," sambung Zein.

Ajang Menpora Cup 2013 sendiri terbagi dalam dua grup. Untuk Grup A ditempati Persib Bandung yang berstatus tuan rumah, Sriwijaya FC (SFC), Central Coast Mariners, dan timnas U-23 Malaysia. Sementara di Grup B, ada tuan rumah Arema Crounus, Mitra Kukar, Persepam Madura United, dan wakil Filipina, Loyola Meralco Sparks FC.

Harga Tiket Piala Menpora Cup 2013 ;
Stadion Si Jalak Harupat, Bandung ;

Pintu Utara dan Selatan – Rp. 25 ribu

Pintu Timur – Rp. 40 ribu

Samping VIP Barat – Rp. 60 ribu

VIP – Rp. 125 ribu

Stadion Kanjuruhan, Malang ;

Kelas Ekonomi – Rp. 25 ribu

VIP – Rp. 75 ribu

VVIP – Rp. 100 ribu
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/50/867034/piala-menpora-cup-2013-harga-tiket-terendah-rp-25-ribu