Pogba: Selanjutnya, Kalahkan Galatasaray!

TURIN – Kemenangan Juventus atas Torino dalam lanjutan Serie A ternyata memberikan dampak positif bagi tim. Setidaknya, untuk laga melawan Galatasaray Kamis (3/10/2013) Bianconeri sudah siap tempur.
 
Bahkan, pencetak gol tunggal ke gawang Torino, Paul Pogba yakin timnya akan meraih kemenangan. Meski Pogba mengakui bahwa bukan hal yang mudah untuk menghadapi Galatasaray.
 
"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan penting bagi kami, kami harus menang dan kami tau itu tidak akan mudah," ujar Pogba seperti dilansir Tuttosport, Senin (30/9/2013).
 
"Saya tidak tahu apakah hasil itu menentukan kualifikasi, tetapi setelah bermain imbang kontra Copenhagen kami semua ingin memenangkan pertandingan," lanjut Pogba.
 
Pogba juga merasa bangga bisa menjadi aktor penting dalam derby kontra Torino. Kala itu, Pogba memang menjadi penentu kemenangan La Vechia Signora.
 
"Saya senang karena gol saya menentukan pertandingan. Itu adalah hal yang paling penting saat saya mencetak gol. Tapi yang penting tim kami mendapatkan kemenangan," papar Pogba.
 
"Torino bermain sangat tertutup, kami berjuang untuk memecahkan kebuntuan, benar-benar tidak banyak ruang ketika mereka semua berbaris dalam pertahanan," tandasnya.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/261/874289/pogba-selanjutnya-kalahkan-galatasaray