Pogba Tuntut Naik Gaji

TURIN – Bintang muda Juventus, Paul Pogba kabarnya tengah mengajukan kenaikan gaji kepada manajemen Si Nyonya Tua. Menariknya dan cukup mencengangkan bahwa mantan pemain Manchester United itu menuntut kenaikan sebesar empat kali lipat dari gajinya saat ini.
 
Seperti dilansir GiveMeSport, Sabtu (7/9/2013), agen Pogba sudah melayangkan tuntutan tersebut. Namun, jumlah yang diajukan pihak Pogba sangatlah besar dan tentu saja permintaan tersebut membuat kampiun Serie A musim lalu itu pusing.
 
Nominal yang diajukan pemain internasional Prancis itu senilai empat juta euro permusim, nominal yang sangat besar untuk pemain yang baru genap berusia 20 tahun. Sedangkan manajemen Juve hanya siap dikisarkan angka 1,5 juta euro permusim.
 
Sejauh ini, negosiasi antara kedua pihak masih belum menemui kata sepakat. Baik Pogba maupun Juve masih bertahan pada pendirian dan tawaran mereka masing-masing.
 
Di lain pihak, Pogba memiliki talenta yang luar biasa. Semusim berkostum Bianconeri, Pogba menjelma menjadi salah satu pemain kunci dalam skuad Antonio Conte. Musim lalu Pogba berhasil menyarangkan lima gol dalam 27 pertandingan Serie A.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/07/47/862196/pogba-tuntut-naik-gaji