Prandelli: Totti Bisa Saja Gabung Timnas

MILAN Allenatore Timnas Italia, Cesare Prandelli, mengungkapkan bahwa semua pemain bisa berharap untuk masuk skuad Gli Azzurri. Ya, jawara Piala Dunia 2006 itu memang sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil usai mengalahkan Republik Ceska dengan skor 2-1.
 
Italia sendiri lolos setelah memuncaki Grup B dengan mengoleksi 20 poin, dan mereka kini bisa memiliki waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri jelang perhelatan Piala Dunia di Brasil tahun depan. Selain itu, Prandelli juga membahas tentang kemungkinan memanggil pemain veteran AS Roma, Francesco Totti ke Timnas Italia.
 
"Apakah Totti bisa membela Timnas? Setiap orang berharap di suatu tempat dan saya maksud semua orang," ujar Prandelli, seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (12/9/2013).
 
Kapten Roma, Francesco Totti memang sudah memutuskan untuk mundur dari Timnas usai menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman. Tapi bentuk permainan yang masih konsisten, tidak menutup kemungkinan Totti kembali ke dalam tim.
 
Selain Totti, ada juga nama-nama Giuseppe Rossi dan Antonio Di Natale. Untuk Di Natale, striker Udinese itu sudah berperan dalam gelaran Piala Eropa 2012. Sementara Rossi, tengah menjalani proses penyembuhan cederanya.
 
"Rossi bisa menjadi bonus tambahan untuk tim, karena dia adalah pemain yang sangat penting. Kami perlu bekerja keras dengan baik selama beberapa bulan ke depan," tuntas Prandelli.
 
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/51/864689/prandelli-totti-bisa-saja-gabung-timnas