Presiden Madrid: Ronaldo Adalah Legenda El Real

MADRID – Keputusan Cristiano Ronaldo memperpanjang kontrak, tentu sesuatu yang membahagiakan bagi sang presiden klub, Florentino Perez. Seperti diketahui, Perez tidak ingin pemain kesayangannya ini hengkang ke klub lain.
 
Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk pujian kepada sang pemain, Perez pun memberikan sebutan 'legenda' untuk Ronaldo karena kontribusinya di Madrid yang sangat luar biasa.
 
Bahkan, menurut Perez, Ronaldo layak disandingkan dengan legenda El Real era 50-an, Alfredo Di Stefano. Selama membela Madrid di medio 1953-1964, Di Stefano telah menyumbangkan 216 gol dari 282 penampilannya.
 
"Mereka yang melihat (Alfredo) Di Stefano bermain, dan saat ini melihat (Cristiano) Ronaldo, akan  tahu bahwa keduanya adalah bagian dari dinasti yang besar ini," kata Perez kepada wartawan, dikutip Goal, Senin (16/9/2013).

"Sejarah Real Madrid dibuat oleh seorang legendaris seperti Cristiano. Hari ini adalah hari yang indah untuk Real Madrid dan setiap pendukung, karena pemain terbaik tahu ini akan menjadi rumahnya selamanya," Perez menambahkan.
 
"Para suporterlah yang memberikan sedikit desakan (untuk mempertahankan Ronaldo), Cristiano akan selalu menjadi seorang madridista. Statistiknya luar biasa, 203 gol dalam 203 pertandingan dengan Real Madrid, belum ada pemain yang memiliki abgka tersebut," pujinya.
 
 
Dapatkan info lengkap sepakbola dengan follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/46/866450/presiden-madrid-ronaldo-adalah-legenda-el-real