Presiden Madrid Sebut Ozil Terobsesi Wanita, Sang Ayah Murka

MUNICH - Ayah dari pemain Arsenal, Mesut Ozil, benar-benar dibuat murka oleh pernyataan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang Ayah tak segan menyebut Perez seorang pria yang tak terhormat.

Seperti diketahui, Perez sebelumnya mengatakan bahwa Ozil sudah mengalami perubahan dalam hidupnya. Ia menyebut pemain asal Jerman tersebut sudah tidak bersikap profesional, menyukai dunia malam, hingga terobsesi pada wanita.

Alhasil, Mustafa pun tak terima anaknya dikatakan seperti  itu. Ia pun mengatakan bahwa Ozil telah dikambinghitamkan oleh Perez karena keputusannya yang memilih menjual pemain berusia 24 tahun tersebut ke The Gunners pada jendela musim panas lalu.

"Hanya karena bisa menghasilkan banyak uang, seorang pria tak lantas jadi pria terhormat. Perez bukanlah pria terhormat," kata Mustafa sebagaimana dilansir dari Marca.

"Jika tidak menunjukkan profesionalisme di Madrid, mengapa Ozil tetap bermain. Ozil telah dikambinghitamkan. Sebab, fans dan rekan-rekan setimnya marah (setelah penjualan Ozil)," sambungnya.

Terkait hal tersebut, Ozil sendiri sudah memberikan komentarnya. "Orang-orang yang benar-benar mengenal saya tahu seberapa profesionalnya saya! Hanya itu yang dapat saya katakan!" tegas Ozil kepada Bild.

Sebelumnya wanita yang dinilai telah mengubah kehidupan Ozil, Venezuela Yespica, ikut angkat bicara. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya sebatas teman dengan sang pemain dan tak berbuat hal macam-macam seperti yang diberitakan akhir-akhir ini.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/46/865104/presiden-madrid-sebut-ozil-terobsesi-wanita-sang-ayah-murka