Pujian Lampard untuk Cahill & Cole

LONDON – Frank Lampard melayangkan pujian untuk dua rekan setimnya, Gary Cahill dan Ashley Cole. Pujian tersebut hadir usai keduanya tampil memukau untuk tim nasional Inggris saat menghadapi Ukraina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.
 
Sayangnya, penampilan kokoh Cahill dan Cole di barisan pertahanan tidak dibarengi dengan tajamnya lini serang. Alhasil laga yang digelar di NSK Olimpijs'kyj-Kiev itu harus berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim.
 
Perlahan tapi pasti, Cahill tampil menjanjikan bersama The Three Lions pun demikian saat berkostum Chelsea. Sama halnya dengan Cole yang kini telah mengemas 100 caps itu, kembali membuktikan diri sebagai salah satu bek terbaik dunia.
 
"Gary (Cahill) telah tampil konsisten di sejumlah partai sulit Liga Champions yang telah kami mainkan dan juga final Europa League. Dia selalu tampil menakjubkan di setiap kesempatan. Dia baru saja bergabung dengan Chelsea dua musim lalu dan kini menjadi pilihan Inggris," tutur Lampard, seperti dilansir situs resmi Chelsea.
 
"Sementara Cole, saya pikir dia pemain yang luar biasa, pemain terbaik kami. Dia menjaga pemain sayap kanan lawan dan tidak memberikannya kecepatan untuk berlari. Kecepatan dan kebugarannya sungguh fantastis di usianya (yang tak lagi muda)," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/51/864990/pujian-lampard-untuk-cahill-cole