Pujian Rodgers untuk Duet Sturridge-Suarez

SUNDERLAND – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji penampilan timnya, terutama pada lini depan yang diisi oleh duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Kedua pemain tersebut mencetak gol saat The Reds mengalahkan Sunderland, dengan skor 3-1.
 
Untuk pertama kalinya pada Premier League musim ini, selepas Suarez bebas dari larangan 10 pertandingan karena mengigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, Rodgers akhirnya memasang Sturridge untuk berdampingan dengan Suarez.
 
Sebenarnya pemain internasional Uruguay tersebut telah menjalani laga debutnya pada saat Liverpool kalah 0-1 dari Manchester United di ajang Capital One. Mantan pelatih Swansea City itu pun mengaku terkesan dengan kembalinya Suarez.
 
"Dia patut mendapatkan apresiasi atas kerja kerasnya saat masih menjalani sanksi. Saya berpikir dia juga tampil sempurna saat pertandingan lain di Old Trafford. Dia dan Daniel adalah kombinasi yang bagus," ucap Rodgers, kepada SkySport, Senin (30/9/2013).
 
Rodgers secara keseluruhan juga menilai anak-anak asuhannya merespon cepat kekalahan atas United di Capital One midweek lalu, dengan berhasil menjinakkan Sunderland di Stadium of Light, Minggu (29/9/2013).
 
"Permainan benar-benar sulit, di mana kami bermain baik selama sepekan, tentu ada masalah fisik yang menuntut kami. Saya pikir pekerjaan yang kami ambil selama ini adalah luar biasa dan untuk mendapatkan tiga gol. Saya yakin, mungkin dengan banyak kesempatan, kami bisa mencetak beberapa gol lagi. Saya pikir kami benar-benar berbahaya saat melakukan serangan balik dan sebagai tim kami bekerja sangat keras," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/45/873829/pujian-rodgers-untuk-duet-sturridge-suarez