Pujian Walcott Bukan Hanya untuk Giroud

LONDON – Olivier Giroud tampil memukau selama awal kompetisi musim ini. Pemain yang didatangkan dari Montpellier musim 2012 lalu itu telah menyarangkan tiga gol dalam tiga laga Premier League.
 
Performa Giroud sukses membungkam kritik dan cibiran yang selama ini disematkan kepadanya. Pasalnya, musim lalu, Giroud hanya mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan Premier League, catatan yang kurang memuaskan untuk seorang striker.
 
Giroud bahkan menjadi pahlawan kala The Gunners menjamu Tottenham Hotspur pada laga bertajuk Derby London Utara, akhir pekan kemarin. Gol tunggal Giroud berhasil mengantar Arsenal di urutan keempat klasemen sementara Premier League, di bawah Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.
 
Theo Walcott pun tak ingin ketinggalan memuji rekan setimnya itu. Namun, pujian Walcott bukan hanya tertuju untuk Giroud seorang melainkan juga untuk Aaron Ramsey yang dinilainya tampil menawan.
 
"Mengingat sejumlah spekulasi mengenai striker terus datang, Olivier (Giroud) terpacu dan bekerja sangat keras. Dia benar-benar fantastis bagi kami," tegas Walcott, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (2/9/2013).
 
"Terkadang Anda menemui kesulitan saat berada di atas lapangan, ini soal cara Anda bereaksi dengan mereka dan bagaimana Anda bangkit kembali. Baik Olivier maupun Aaron Ramsey tampil sangat baik pada pramusim dan juga tampil baik kala melawan Spurs," tutup pria Inggris itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/45/859983/pujian-walcott-bukan-hanya-untuk-giroud