Punggawa Arsenal Komentari Prilaku Balotelli

TURIN – Mario Balotelli pemain dengan segudang kontroversi. Prilakunya di lapangan atau di luar, selalu menarik untuk dibicarakan. Tak terkecuali dengan apa yang dialami salah satu punggawa Arsenal, Tomas Rosicky.
 
Saat Balotelli masih memperkuat Manchester City, Rosicky sering berhadapan dengan Balotelli. Kini keduanya bakal kembali berhadapan, di kala Italia bertemu Rep. Ceska dini hari nanti dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 di Juventus Stadium.
 
Di mata Rosicky, Balotelli merupakan pemain muda berbakat. Sayang di usianya yang masih tergolong muda, terkadang prilakunya di lapangan bisa membuat dia dan timnya merugi.
 
"Saya kenal Balotelli cukup baik. Mario adalah pemain yang memiliki banyak potensi. Bagaimanapun, dia akan lebih baik jika dia tenang sedikit untuk mencapai tingkat profesional," ucap Rosicky, seperti dilansir Tuttosport, Selasa (10/9/2013).
 
"Tentu, usianya berperan mencerminkan perilakunya, tapi dia telah menunjukkan bahwa dia pemain yang sangat menarik perhatian saat berada di City dan Milan," tegas pemain internasional Rep.Ceska itu.
 
Saat bersama Manchester City, Balotelli memiliki prilaku yang kerap merugikan tim. Salah satu contohnya adalah saat bersitegang dengan pelatih City saat itu, Roberto Mancini.
 
Kini pemain berusia 23 tahun itu resmi membela AC Milan pada jendela transfer musim dingin dan telah berhasil mencetak 12 gol dari 13 penampilannya di semester pertama berkostum Rossoneri.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/10/45/863861/punggawa-arsenal-komentari-prilaku-balotelli