Puyol Segera Bergabung Dalam Latihan Barca

BARCELONA - Bintang lini belakang Barcelona Carlos Puyol kemungkinan segera bergabung dengan tim untuk menjalani latihan. Kondisi bek berambut keriting tersebut semakin baik setelah menjalani perawatan, dan tak lama lagi pulih 100%.

Puyol harus menyingkir dari skuad Blaugrana, karena mengalami cedera saat menghadapi AC Milan pada Maret. Puyol bermasalah dengan lututnya sehingga harus menjalani dua kali operasi.

"Hampir sampai! Sangat senang. Besok bisa jadi hari yang hebat," ujar Puyol ketika memberi tulisan pada foto yang diunggah di Instagram, seperti dikutip NewsNbc.com.

Padahal sebelumnya, Puyol punya daftar cedera panjang yaitu retak tulang pipi, ligamen lutut, dan dislokasi siku. Nasib naas itu sempat membuat pemain yang membela Barcelona sejak yunior hingga usianya sekarang menginjak 35 tahun ini, sempat berpikir untuk pensiun.

Namun rencana itu sepertinya belum akan terlaksana dalam waktu dekat ini. Sementara, mood skuad Blaugrana dalam kondisi baik, setelah memetik poin sempurna dalam tiga laga, kesembuhan Puyol tentu menjadi kabar positif untuk tim, yang masih membutuhkan sosok berpengalaman untuk menggalang lini pertahanan yang saat ini banyak dihuni pemain muda.

Namun belum diketahui kapan Puyol bisa segera turun di La Liga. Barcelona sendiri akan menghadapi Sevilla 15 September 2013, empat hari berselang menantang Ajax Amsterdam di kandangnya, dalam laga Liga Champions.

Follow Twitter
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/13/46/865358/puyol-segera-bergabung-dalam-latihan-barca