Rahasiakan Bidikan

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku akan menempatkan pemain lokal sebagai prioritas utama dalam perburuan pemain jelang bergulirnya kompetisi musim depan.
 
Bahkan Djanur mengatakan sudah melakukan pembicaraan dengan lima nama yang masuk dalam daftar pemain bidikannya musim depan. Sayangnya ia enggan menyebutkan siapa saja pemain yang diincarnya tersebut.
 
"Kalau untuk nama harus saya rahasiakan dulu karena tidak etis jika saya menyebutkan mereka satu per satu kepada media. Ini bentuk penghormatan saja karena mereka juga pada dasarnya masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing," ungkap Djanur.
 
"Kalau soal sejauhmana pendekatan yang sudah dilakukan. Yang jelas saya sudah melakukan pembicaraan dengan mereka. Soal deal atau tidak, kita lihat saja nanti," tambahnya.
 
Menurut Djanur, Persib harus bergerak cepat dalam upaya perburuan pemain. Apalagi kompetisi musim depan akan diikuti 22 klub yang artinya bakal meningkatkan intensitas pertandingan dalam satu musim.
 
Pelatih berusia 55 tahun tersebut, menegaskan dari 23 pemain yang 18 diantaranya pemain lokal yang dimilikinya saat ini. 80 persen diantaranya akan dipertahankan. Namun ia kembali menolak untuk buka kartu, ketika kembali disinggung siapa saja pemain lokal yang harus terbuang.
 
Meski begitu Djanur memberikan sedikit clue jika salah satu pemain lokal yang bakal terdepak adalah kiper. "Saya belum berani bilang siapa yang bakal dilepas dan dipertahankan. Tapi salah satunya adalah kiper. Musim depan kita akan kurangi menjadi hanya tiga kiper," tandasnya.
(Mohamad Taufik/Koran SI/raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/49/874461/rahasiakan-bidikan