Ramos: Semoga Lekas Sembuh, Iker!

ISTANBUL - Sergio Ramos menjadi aktor utama di balik cederanya Iker Casillas saat Madrid menghadapi Galatasaray. Merasa bersalah, Ramos pun berharap agar kompatriotnya itu lekas sembuh dan kembali beraksi di lapangan.

Casillas mengalami nasib nahas pada laga perdananya sebagai starter di bawah mistar Madrid. Kiper nomor satu Spanyol itu hanya bermain selama 15 menit, karena terlibat benturan dengan Sergio Ramos.

Insiden tersebut terjadi saat Iker coba memotong bola umpan silang pemain Galatasaray. Sial, karena kurang komunikasi, terjadilah benturan di mana sikut Ramos mengenai rusuk Casillas hingga memaksanya mendapat perawatan hingga akhirnya harus ditarik keluar. Beruntung, Madrid berhasil membungkus kemenangan telak 1-6.

"Benturan itu terjadi karena saya tidak melihat (Didier) Drogba berada di belakang, kami kurang komunikasi dan pada saat melompat saya justru berbenturan dengan Iker," jelas Ramos sebagaimana dikutip Football-Espana.

"Hal seperti ini biasa terjadi dalam pertandingan dan penting bahwa tidak ada yang cedera serius. Saya harap, dia (Casillas) akan segera pulih dan kembali bergabung bersama tim secepatnya.

"Jika mengatakan sesuatu, maka saya tidak mendengarnya," tegasnya.

Awalnya, tim medis klub menduga Casillas mengalami retak tulang iga. Namun, dari hasil pemeriksaan awal, Casillas kabarnya hanya mengalami memar sehingga tidak butuh memakan waktu lama untuk pulih. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/18/261/868200/ramos-semoga-lekas-sembuh-iker