Ramsey: Sulit Kalahkan Marseille

MARSEILLE – Aaron Ramsey kembali tampil menawan saat Arsenal menghadapi Olimpique Marseille pada laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions. Ramsey mencetak satu gol untuk The Gunners saat mengalahkan wakil Ligue 1 itu, Kamis (19/9) dini hari WIB.
 
Bermain di Stade Velodrome, anak asuh Arsene Wenger berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-65 melalui Theo Walcott, disusul oleh Ramsey pada menit ke-84. Sementara tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Jordan Ayew lewat titik putih pada injury time.
 
Ramsey mengungkapkan bahwa tiga angka atas Marseille sangat penting untuk timnya melakoni pertandingan selanjutnya. Meski berhasil membungkam pasukan Elie Baup, diakui Ramsey pertandingan berjalan sulit.
 
"Ini merupakan malam yang sulit. Tidak terlalu bagus, sehingga kami tidak cukup mendapatkan ritme. Namun, kami mencoba untuk terus menekan dan akhirnya kami mendapat hasilnya (kemenangan)," tutur Ramsey, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/9/2013).
 
"Kami datang ke sini beberapa musim lalu dan berhasil menang. Saya yakin bahwa kemenangan ini akan menjadi penting bagi kami," tutup Ramsey.
 
Sebelum menjamu klub berjuluk Les Phocéens di Emirates Stadium, Meriam London akan lebih dulu menantang Napoli, awal Oktober mendatang dan Borussia Dortmund, pertengahan Oktober.
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/261/868435/ramsey-sulit-kalahkan-marseille