"Rayo Sesumbar Mampu Kalahkan Barca"

MADRID – Klub asal Madrid, Rayo Vallecano akan melakoni laga berat akhir pekan nanti. Klub berjuluk Franjirrojos itu akan menghadapi juara bertahan Barcelona pada lanjutan La Liga pekan kelima.
 
Di atas kertas, Blaugrana jelas jauh lebih diunggulkan karena selain bermaterikan pemain bintang, klub besutan Gerardo Martino itu belum terkalahkan di lima laga terakhir. Sementara Rayo menderita tiga kekalahan dengan dua kemenangan.
 
Meski kenyataannya demikian, namun penyerang Rayo, Jonathan Viera memandang optimistis laga yang nantinya akan di helat di Estadio del Rayo Vallecano itu. Bukan hanya itu, Viera bahkan yakin timnya dapat mengalahkan tim mana pun termasuk sang raksasa Eropa, Barcelona.
 
"Saya percaya tim saya dapat mengalahkan siapa pun. Kami harus yakin bahwa hal itu dapat terjadi," tegas Viera, seperti dilansir Football Espana, Kamis (19/9/2013).
 
"Semua orang tahu bahwa kami akan menghadapi tim terbaik di dunia. Namun, kami akan bermain di kandang dengan dukungan para suporter di belakang kami. Dalam 90 menit menit pertandingan, semuanya mungkin terjadi. Kami harus yakin dapat meraih hasil baik," tutup pemain berusia 23 tahun itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/46/868756/rayo-sesumbar-mampu-kalahkan-barca