RD Buka Peluang Tarik Pemain U-19

JAKARTA – Garuda muda Indonesia tampil gemilang saat mengalahkan Vietnam di partai pamungkas Piala AFF U-19 2013. Kemenangan tersebut tak luput dari perhatian pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan.
 
Selama di babak penyisihan grup Indonesia sudah tampil cemerlang dengan catatan tiga kali kemenangan, satu kali imbang serta satu kali kalah. Selanjutnya tren positif tersebut dilanjutkan dengan mengalahkan Timor-Leste dengan skor 2-0 di semifinal dan menekuk Vietnam lewat drama adu penalti untuk menahbiskan diri sebagai juara.
 
Rahmad Darmawan pun menyoroti empat pemain dari tim asuhan Indra Sjafri tersebut, antara lain Evan Dimas, Maldini Pali, Ilham Udin serta Ravi Mardianto. "Mereka tampil gemilang di sepanjang laga (kontra Vietnam), walaupun pemain lain bermain dengan baik."
 
Pelatih yang akrab di sapa RD ini tak menutup peluang bagi beberapa pemain U-19 masuk dalam skuadnya. Saat ini pasukannya tengah berlaga di Islamic Solidarity Games di Palembang. Timnas U-23 ini yang nantinya tampil di ajang SEA Games di Myanmar akhir tahun ini.
 
"Nanti setelah pegelaran ISG kami akan mengadakan rapat setelah itu baru memutuskan siapa pemain yang berhak untuk masuk skuad U-23," tutup pelatih Arema tersebut.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/51/870518/rd-buka-peluang-tarik-pemain-u-19