Reuni Demichelis-Pellegrini di Etihad Stadium

MANCHESTER – Manchester City mengonfirmasi telah merekrut pemain belakang anyar Martin Demichelis. Mantan bek Atletico Madrid itu dikontrak selama dua tahun oleh The Citizens.
 
Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu mengonfirmasi telah mendapatkan jasa Demichelis, pemain yang sebelumnya bekerjasama dengan pelatih Manuel Pellegrini di Malaga pada musim lalu.
 
"Saya senang bisa bergabung dengan City karena saya lapar untuk sukses dan ingin meningkatkan permainan. Saya sudah bermain di Eropa selama 11 tahun dan ini kesempatan bagus untuk bermain di Premier League bersama tim besar," kata Demichelis, dikutip dari Goal, Senin (2/9/2013).
 
"Ketika ada perubahan, selalu ada yang namanya proses. Selalu ada yang namanya sebuah masa penyesuaian yang harus dilewati. Pindah dari Amerika Selatan ke Eropa merupakan perubahan besar, Anda membutuhkan waktu karena semuanya terasa sangat baru," sambungnya.
 
"Tapi untuk kasus saya, saya sudah tinggal di Eropa selama beberapa tahun dan saya tidak merasa akan menjadi masalah beradaptasi kehidupan di sini. Kini. Saya ingin membayar kepercayaaan pelatih di lapangan," saya sudah tidak sabar untuk mulai," tambahnya.
 
Pellegrini memutuskan untuk membawa Demichelis ke Etihad Stadium, lantaran cedera yang dialami Vincent Kompany. Sementara itu, Matija Nastasic sudah sembuh dari cedera dan sudah bermain ketika The Citizens menghantam Hull City Tigers 2-0.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/45/859092/reuni-demichelis-pellegrini-di-etihad-stadium