Rodgers Belum Pikirkan Gelar Juara

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku belum memikirkan gelar juara untuk timnya. Dia mengaku terlalu dini untuk menilai apakah The Reds sudah layak menjadi salah satu kandidat juara pada musim ini atau tidak.
 
Sudah empat laga yang Liverpool jalani musim ini. Dari empat laga tersebut, tiga kali pasukan Rodgers itu meraih kemenangan. Sisanya, mereka ditahan Swansea City 2-2 pada Selasa (17/9/2013). Kini Merseyside Merah itu bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan 10 poin.
 
"Saya belum memikirkan untuk itu (gelar juara Premier League). Sekarang kami hanya fokus untuk pertandingan berikutnya (melawan Southampton),"ucap Rodgers, seperti dilansir Goal, Sabtu (21/9/2013).
 
"Kami menilai itu (gelar juara) setelah 10 pertandingan, melihat di mana kami duduk, maka kami memiliki gagasan yang lebih realistis yang bisa kami lakukan. Saat ini, kami baru bermain empat kali. Tiga kali menang dan sekali seri. Kami berada di momen bagus,"tegasnya.
 
Rodgers juga mengakui bahwa anak-anak asuhannya telah membuat start yang bagus. Meski begitu mantan pelatih Swansea City tersebut tetap menegaskan bahwa masih butuh banyak perkembangan dalam tubuh timnya.
 
"Saya yakin tim masih membutuhkan banyak perkembangan seperti apa yang saya lihat di pertandingan dan potensi itu telah kami miliki dalam diri para pemain," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/21/45/869597/rodgers-belum-pikirkan-gelar-juara