Rodgers Izinkan Suarez & Sturridge Hengkang?

LIVERPOOL – Brendan Rodgers mengatakan bahwa Daniel Sturridge dan Luis Suarez harus bekerja sama demi kebaikan tim. Rodgers juga menilai, baik Suarez maupun Sturridge merupakan pemain penting dalam skuad The Reds.
 
Musim lalu, Suarez berhasil mencetak 23 gol dan menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Premier League di bawah Robin van Persie. Sementara Sturridge tampil menawan di sepanjang kompetisi musim ini. Total, pemain yang didatangkan dari Chelsea itu berhasil mencetak tiga gol di tiga laga Premier League.
 
Kendati sama-sama mengagumkan dan tampil menawan, Rodgers mengaku takkan mengistimewakan keduanya layaknya seorang pemain bintang di Anfield. Mantan bos Swansea itu bahkan tak ragu mempersilakan keduanya hengkang apabila hanya mementingkan diri sendiri.
 
"Baik Luis (Suarez) maupun Daniel akan menjadi pemain utama. Ini bukan soal egois klub, namun klub berhak memberi tahu pemain di mana mereka harus bermain," kata Rodgers, seperti dilansir The Mirror, Minggu (15/9/2013).
 
"Kami tahu persis seperti apa striker yang kami miliki, tapi saya tidak berpikir bahwa isu ini seputar Suarez atau Sturridge. Orang-orang selalu mengatakan bahwa kami mengandalkan Suarez musim lalu, tapi saya katakan bahwa itu tidak benar," lanjutnya.
 
"Kami tidak mengistimewakan mereka. Apabila mereka ingin menjadi superstar maka mereka dapat pergi ke tempat lain. Ini soal tim (bukan kualitas individu)," tutupnya.
 
Suarez baru akan kembali dari masa hukumannya saat menghadapi Manchester United di pentas Capital One Cup, 25 September mendatang. Pemain internasional Uruguay itu mendapat skorsing di 10 pertandingan usai menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic beberapa waktu lalu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/45/866339/rodgers-izinkan-suarez-sturridge-hengkang