Rodgers Minta Liverpool Tak Cepat Puas

LIVERPOOL - Liverpool memulai start dengan baik pada kompetisi Premier League 2013-2014. Meski begitu, pelatih Brendan Rodgers meminta anak asuhnya tak terlena akan torehan di awal musim ini.

The Reds berhasil menyapu bersih tiga laga awal musim ini dengan kemenangan. Alhasil, Steven Gerrard dkk menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan sembilan poin dari tiga laga.

Melihat kondisi tersebut, Rodgers mengaku sangat senang dengan performa anak asuhnya. Akan tetapi, mantan pelatih Swansea City ini tetap mengingatkan bahwa kompetisi masih cukup panjang.

"Itu adalah sebuah start bagus untuk kami tapi kami tidak boleh terlena. Kami sempat memiliki start yang sulit pada musim lalu tapi sejak Januari kami memperlihatkan performa yang menakjubkan," katanya.

"Masih ada sebuah jalan yang panjang di musim ini tapi kami sungguh-sungguh menantikan segala tantangannya," sambung Rodgers kepada Liverpool Echo.

Liverpool memang memiliki ambisi tersendiri pada musim ini, yaitu dengan finis di empat besar klasemen. Selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Swansea City pada 16 September nanti. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/45/862441/rodgers-minta-liverpool-tak-cepat-puas