Roma Ikut Bersaing untuk Scudetto

ROMA – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, menyatakan bahwa Juventus masih menjad favorit untuk memenangi Scudetto musim ini, tapi Giallorossi juga berada di posisi yang sama dengan Bianconeri.
 
Meskipun Roma memiliki start bagus dengan selalu menang di lima pertandingan pertama Serie A musim ini, Strootman merasa timnya harus tetap rendah hati ketika orang-orang mulai membicarakan gelar juara bagi Giallorossi.
 
"Juventus masih favorit untuk memenangkan Scudetto, tapi Roma juga berada di sana," kata Strootman, sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Jumat (27/9/2013).
 
"Saya begitu terkesan dengan cara kami merayakan kemenangan di Sampdoria kemarin malam, semua ikut larut termasuk kitman," tambah pemain internasional Belanda ini.
 
"Pelatih Rudi Garcia datang ke sini dan memperbaiki semuanya yang tidak berjalan dengan baik sebelumnya. Kami memiliki pemain-pemain hebat di sini, seperti talenta nyata yang dimiliki Miralem Pjanic, dan Daniele De Rossi yang tahu bagaimana melakukan segalanya," jelasnya.
 
Strootman merupakan salah satu pembelian penting Roma pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 23 tahun ini diboyong dari PSV Eindhoven dengan biaya mencapai 17 juta euro plus tambahan dua juta euro bila penampilannya memuaskan.
 
Penampilannya bersama klub ibukota Italia itu sejauh ini pun terbilang memuaskan, dan dia dia berharap performanya konsisten sepanjang musim. "Apa saya merasa tertekan karena investasi yang digelontorkan klub untuk saya? Tidak," tegasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/47/872805/roma-ikut-bersaing-untuk-scudetto