"Roma Sengaja Menyingkirkan Saya"

SOUTHAMPTON – Pablo Osvaldo kembali menyerang mantan klubnya AS Roma. Striker yang kini bermain untuk Southampton itu menuding Giallorossi memang sengaja menyingkirkannya.
 
"Saya tidak merasa diasingkan. Namun, klub memang ingin menjual saya," kata Osvaldo seperti dikutip Football Italia.
 
Sebelumnya, pemain 27 tahun ini mengkritik habis perilaku Romanisti yang terang-terangan membencinya. Bahkan, ultras Roma sampai meneror Osvaldo hingga ke rumahnya.
 
"Fans yang normal selalu mencintai saya. Tetapi ada beberapa fans yang membenci saya dan jumlahnya minoritas," ujar Osvaldo.
 
"Saya tidak bisa lagi tinggal di Roma karena mereka mulai menulis pesan-pesan teramat buruk di luar rumah saya. Ini sungguh tidak normal," cetus Osvaldo.
 
Gara-gara hal tersebut, Osvaldo memilih hijrah ke Southampton dengan transfer 14,6 juta pounds. Eks pemain Fiorentina dan Espanyol tersebut juga mengaku kekalahan 0-1 dari Lazio di final Coppa Italia jadi awal dari segalanya.
 
"Mungkin orang berpikir saya urakan. Tapi saya selalu berkata jujur dan amat menghormati orang yang juga respek pada saya," pungkas Osvaldo.
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/47/862971/roma-sengaja-menyingkirkan-saya