Ronaldo Buka Suara Soal Bale

MADRID - Memiliki dua sosok pemain dengan status termahal dunia, Real Madrid diprediksi bakal kesulitan menekan ego kedua pemain. Cristiano Ronaldo dan rekrutan anyar Gareth Bale diprediksi tidak bisa bekerja sama dengan baik.

Ronaldo sempat dikabarkan kecewa lantaran rekornya sebagai pemain termahal dunia dipecahkan Bale, yang didatangkan Madrid dengan mahar 100 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Sinyal tidak klopnya kedua pemain sempat muncul ketika dalam sebuah rekaman video, Ronaldo melancarkan tekel dua kaki ke arah Bale dalam sebuah sesi latihan. Isu yang beredar, ada tensi di antara dua pemain termahal dunia tersebut.

Namun, kabar miring tersebut langsung mendapat bantahan dari Ronaldo yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Bale baik-baik saja. Dia bahkan mengklaim kerja sama di antara keduanya berjalan semakin baik tiap harinya.

"Kami mencoba untuk saling mengenal satu sama lain. Gareth beradaptasi dengan baik dan dia sudah menemukan ritme permainannya setelah cukup lama tidakk aktif bermain," ujar Ronaldo sebagaimana dikutip GiveMeSport, Kamis (19/9/2013).

"Segalanya semakin mudah untuknya dan semuanya berjalan dengan baik," tandas CR7.

Sejauh ini duet Bale-Ronaldo memang belum memperlihatkan hasil konkret. Namun, eks bintang Tottenham Hotspur itu sudah memperlihatkan adaptasi yang baik di Madrid.

Bale sudah mencetak satu gol (saat Madrid imbang 2-2 kontra Villarreal) dan turut berperan dalam tiga gol yang dicetak Madrid ke gawang Galatasaray, meski tampil di 15 menit terakhir. Madrid sendiri menang 6-1 pada laga tersebut dan untuk sementara memuncaki klasemen Grup B Liga Champions 2013/2014. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/46/868839/ronaldo-buka-suara-soal-bale