Rooney Posting Foto Cedera "Horornya" di Facebook

MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney memasang foto cedera kepala yang dialaminya saat latihan beberapa waktu lalu pada akun Facebook. Hal itu dilakukannya guna meredam sejumlah suara yang mengatakan kalau dirinya enggan memperkuat Timnas Inggris pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Moldova dan Ukraina.
 
Pada foto yang diunggahnya tersebut, tampak kening Rooney mengalami luka sobekan yang cukup dalam. Sebelumnya memang beredar kabar kalau Rooney mengalami cedera parah akibat berbenturan dengan Phil Jones dalam sesi latihan United. Bahkan, Theo Walcott, yang mengaku sudah melihat foto cedera Rooney dan menganggapnya sebagai cedera horor.  
 
"Sejumlah pihak tampaknya mempertanyakan komitmen saya untuk skuad Inggris, dan faktanya adalah saya harus absen selama dua pertandingan," tulis Rooney, yang juga tak masuk skuad United saat laga melawan Liverpool, pada akun terverifikasi Facebook miliknya, Kamis (5/9/2013).
 
"Tak ada yang lebih ingin saya lakukan daripada membantu rekan-rekan pada babak kualifikasi (Piala Dunia 2014). Saya yakin, dengan melihat foto-foto ini, orang-orang akan tahu kenapa saya tak bisa bermain," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.
 
Dari tiga pertandingan perdana Setan Merah di ajang Premier League musim ini, Rooney telah bermain dua kali dan satu di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu ramai diperbincangkan lantaran ingin pindah ke klub lain, dan di saat yang bersamaan Chelsea menunjukkan ketertarikan. Namun, Rooney akhirnya mau bertahan. (dit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/05/45/860971/rooney-posting-foto-cedera-horornya-di-facebook