Rosell: Madrid Berjuang Mati-matian Dapatkan Neymar

BARCELONA – Ada kisah di balik transfer Neymar da Silva Junior dalam mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Presiden Barca, Sandro Rosell menganggap Real Madrid juga mengincar sang pemain, bahkan mereka berjuang mati-matian untuk mendapatkannya.
 
Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona memang tidak ada batasnya, baik itu di dalam lapangan, maupun di luar. Terbukti mereka juga bersaing mendapatkan tanda tangan Neymar, yang saat itu masih membela Santos.
 
Rosell mengklaim Madrid berupaya untuk membawa pemain berusia 20 tahun itu untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Upaya itu dilakukan El Real hingga 11 jam lamanya.
 
"Ketika kami mencapai kesepakatan awal dengan ayah Neymar, pemain telah melewati tes medis dengan Madrid. Jadi kami bergurau kalau kami tidak usah repot-repot dengan tes medis Neymar," ucap Rosell, seperti dilansir TV3, Senin (9/9/2013).
 
"Ketika kami menandatangani kontrak, Madrid baru mengirimkan email ke Santos," lanjut Rosell.
 
Tetapi pada akhirnya sang pemain memilih Barca dengan banderol 57 juta euro dan bakal berkostum Blaugrana hingga Juni 2018. Neymar menjalani debutnya di kompetisi La Liga saat Barca membantai Levante dengan skor 7-0.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/46/862790/rosell-madrid-berjuang-mati-matian-dapatkan-neymar