"Saya Pikir Ozil Gabung Arsenal Itu Hanya Lelucon"

MADRID – Alvaro Arbeloa mengatakan bahwa saat Mesut Özil memutuskan meninggalkan Real Madrid yang ada di benaknya saat itu adalah sebuah lelucon. Arbeloa mengaku tak menyangka bahwa pemain internasional Jerman itu hanya bertahan tiga musim di Santiago Bernabeu.
 
Keputusan Özil menerima pinangan Arsenal memang cukup mengejutkan dan menjadi berita terpanas pada jendela transfer musim ini. Bahkan berita mengenai pemain berbanderol 42,5 juta pounds itu mengalahkan berita bergabungnya Gareth Bale ke Real Madrid.
 
Meski Özil menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah The Gunners, namun tetap Bale-lah yang sejatinya membuat rekor dalam transfernya. Ya, kabarnya Madrid merogoh kocek sebesar 85 juta pounds demi melabuhkan pemain Tottenham Hotspur itu.
 
Sebelumnya, Sergio Ramos, Sami Khedira, dan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo telah lebih dulu menyuarakan kekecewaannya terkait kepergian Özil. Dan saat mendengar kabar tersebut, Arbeloa pun mengaku sama sekali tak percaya.
 
"Özil mengucapkan kata perpisahan pada Minggu (waktu setempat.red), tapi saat itu saya pikir hanyalah sebuah lelucon. Tak ada satu pun pemain sepertinya. Ini akan sulit bagi fans karena mereka semua mencintai Özil," kata Arbeloa, seperti dilansir ESPN.
 
"Sesungguhnya saya sangat terkejut, dan bahkan lebih setelah dia mengatakan kepada saya pekan lalu. Kami semua tahu bahwa Özil merupakan pemain berkualitas dan pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan," tutup pria Spanyol itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/05/45/861368/saya-pikir-ozil-gabung-arsenal-itu-hanya-lelucon