Schalke Dibantai Bayern, Neuer Tidak Kasihan

MUNICH – Bayern Munich berhasil menghajar Schalke 4-0 dalam lanjutan Bundesliga. Kendati mantan timnya itu menelan kekalahan telak, kiper Manuel Neuer mengaku tidak kasihan dengan hasil tersebut.
 
Neuer memulai kariernya bersama tim yang bermarkas di Gelsenkirchen dan tampil 150 kali di Bundesliga, sebelum memutuskan untuk pindah ke Allianz Arena, musim panas 2011.
 
Kendati mengaku senang bertemu dengan mantan klubnya, Neuer mengaku tidak menyesali kemenangan yang diraih Bayern. "Saya tidak merasa kasihan terhadap Schalke, tidak sama sekali," jelasnya.
 
"Saya pemain Bayern sekarang, jadi saya hanya memikirkan klub ini. Saya pemain yang profesional dan saya bermain untuk Bayern karena saya mengambil pekerjaan secara serius dan selalu ingin meraih kemenangan," lanjut kiper tim nasional Jerman itu.
 
"Saya tidak keberatan jika kami mampu menang dengan skor lima atau enam gol atas Schalke," tambah Neuer, diberitakan Goal, Selasa (24/9/2013).
 
Kemenangan ini, membuat Bayern menyamai perolehan poin Borussia Dortmund untuk memuncaki klasemen Bundesliga.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/24/48/871314/schalke-dibantai-bayern-neuer-tidak-kasihan