Sebuah Bisikan Pelecut Semangat RvP

MANCHESTER – Striker Manchester United, Robin van Persie (RvP) mengaku selalu mendengar suara yang entah dari mana asalnya yang selalu mengelilingi pikirannya. Suara atau bisikan tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah sebuah penyemangat untuknya agar terus bisa menampilkan performa terbaiknya.
 
Dalam pertandingan terakhir yang dimainkan, pemain asal Belanda ini menyumbangkan satu gol dari tendangan 12 pas saat Setan Merah mengalahkan Crystal Palace 2-0, Sabtu (14/9/2013). Total, kini RvP telah mengemas tiga gol dari empat penampilannya.
 
"Saya terus mendengar suara kecil di belakang kepala saya sepanjang musim panas ini," ucap RvP, seperti dikutip Give Me Sport, Senin (16/9/2013).
 
"Suara itu mengatakan kepada saya bahwa saya harus harus terus bermain lebih baik dan lebih baikj lagi, baik untuk Manchester United dan saya sendiri. Saya ingin, kami bisa pergi lebih jauh di Liga Champions," ujarnya lebih lanjut.
 
"Saya bisa menikmati kesuksesan yang saya raih bersama Manchester United dan saya mengambil waktu untuk membiarkannya lebih intensif. Tapi suara di kepala saya terus berbicara kepada saya," jelasnya.
 
Tengah pekan ini, Rabu (18/9/2013), The Red Devils akan kembali berlaga untuk menjalani laga perdana di Liga Champions dengan Bayer Leverkusen yang akan lawan mereka. Pertandingan akan dihelat di markas United, Old Trafford.
 
 
Dapatkan info lengkap sepakbola dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/45/866453/sebuah-bisikan-pelecut-semangat-rvp