Sementara, Publik Bernabeu Terdiam

MADRID – Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid berjalan dengan seru dan ketat. Atletico membuat publik tuan rumah sementara terdiam di 45 menit pertama.
 
Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (29/9/2013) dini hari WIB, entrenador Carlo Ancelotti tidak menurunkan pemain termahal dunia, Gareth Bale, sejak menit awal. Posisinya diisi oleh Angel Di Maria.
 
Pertandingan berjalan 10 menit, pendukung tuan rumah dibuat terdiam ketika Diego Costa membobol gawang Diego Lopez. Berawal dari kesalahan Di Maria, bola direbut Koke dan diumpankan ke Costa yang dengan tenang menggetarkan gawang Madrid. 1-0 untuk Atletico.
 
Madrid mencoba membalas. Los Blancos melancarkan serangan lewat sayap yang dilakukan Di Maria. Pemain asal Argentina melepaskan umpan, tapi bola yang disundul Benzema masih menyamping dari gawang Courtois.
 
Seharusnya Atletico bisa unggul 2-0. Koke mengirimkan umpan silang ke kotak penalti, bola coba disambut dengan kepala oleh Tiago. Sayang, sundulannya masih melambung dari gawang Lopez.
 
Cristiano Ronaldo dkk berusaha keras untuk membuat gol penyama kedudukan. Namun, rapatnya pertahanan Atletico membuat Los Blancos sulit menciptakan gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
 
Susunan Pemain
Real Madrid: Lopez; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Illarramendi; Di Maria, Isco, Ronaldo; Benzema
 
Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi, Koke; Arda, Diego Costa, Villa.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/46/873533/sementara-publik-bernabeu-terdiam