Sergio Ramos: Seseorang Ingin Membunuhku

ISTANBUL - Kebahagiaan Iker Casillas hanya berlangsung sesaat. Penantian panjangnya untuk kembali beraksi di bawah mistar Real Madrid hanya berlangsung singkat lantaran cedera yang menderanya.

Setelah lebih dari enam bulan hanya jadi penghias bangku cadangan Madrid, Casillas kembali mendapat kesempatan tampil sebagai starter saat El Real menyambangi markas Galatasaray di laga pembuka penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi.

Pelatih Carlo Ancelotti memberikan kepercayaan kepadanya ketimbang Diego Lopez untuk mengawal mistar gawang Madrid di Stadion Turk Telekom. Kebahagiaan tentu dirasakan Casillas, apalagi pada laga tersebut dia diplot menjadi kapten.

Sayangnya, kebahagiaan tersebut hanya bertahan selama 15 menit. Aksinya saat memotong sebuah umpan silang pemain Galatasaray membuatnya berbenturan dengan Sergio Ramos. Ternyata sikut Ramos yang tak sengaja mengenai rusuknya membuat Sant Iker cedera.

Dengan tertunduk lesu dan wajah yang muram, Iker harus rela berjalan ke pinggir lapangan untuk digantikan dengan Diego Lopez.  Beruntung, pada laga tersebut Madrid sukses memetik kemenangan besar 6-1 dan untuk sementara memimpin klasemen Grup B.

Sergio Ramos yang tak sengaja membuat Casillas cedera turut prihatin atas kejadian itu. Usai pertandingan, saat berada dalam pesawat menuju Madrid, Ramos coba menghibur kompatriotnya tersebut dengan memposting sebuah foto di akun twitternya yang disertai kicauan bernada bercanda untuk sekaligus menunjukkan tidak ada masalah di antara keduanya.

"Kembali ke rumah, duduk di samping… humm, hum (Casillas) Lol. Seseorang (Casillas) ingin membunuh saya hari ini!! Itu (cedera Casillas) tidak berarti apa-apa dan dia akan segera kembali," demikian kicau Sergio Ramos di akun twitternya @SergioRamos.

Ini bukan kali pertama kedua pemain terlibat benturan yang berujung cedera. Sebelumnya, Ramos juga lah yang membuat Casillas cedera ketika Madrid menghadapi Valencia di laga Copa del Rey, Januari lalu. Saat itu, tangan Casillas tak sengaja terkena tendangan Ramos yang membuat kiper nomor satu Spanyol ini menepi cukup lama hingga akhirnya Madrid merekrut Diego Lopez yang mengambil posisinya hingga saat ini. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/18/261/867892/sergio-ramos-seseorang-ingin-membunuhku