Sering Dicadangkan, Azpilicueta: Saya Masih Betah

LONDON – César Azpilicueta merasa nyaman dengan klub barunya, Chelsea, meski Azpilicueta lebih sering berada di bangku cadangan. Pemain kelahiran Pamplona, Spanyol 24 tahun silam itu berlabuh di Stamford Bridge semusim lalu usai membela Marseille selama dua musim (2010-12).
 
Azpilicueta menjadi pemain reguler di bawah pengasuhan Rafael Benitez. Namun, di bawah pelatih anyar, Jose Mourinho, penampilan Azpilicueta justru merosot. Mantan pelatih Real Madrid itu lebih sering menurunkan Branislav Ivanovic.
 
"Saya memberikan segalanya saat melakoni sesi latihan (ketika saya tiba). Transisi ini membutuhkan waktu, namun sejauh ini saya merasa nyaman bermain di pentas Premier League," kata Azpilicueta, seperti dilansir situs resmi FIFA.
 
Musim ini pemain bernama lengkap César Azpilicueta Tanco itu baru tampil di satu pertandingan kala timnya bermain imbang 0-0 kontra Manchester United, 27 Agustus lalu. Sementara musim lalu, Azpilicueta tampil di 32 penampilan.


The Blues kini bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Premier League di bawah Arsenal dan Manchester City. Usai menelan tiga kekalahan beruntun, Chelsea berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Fulham (2-0) akhir pekan lalu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/45/870580/sering-dicadangkan-azpilicueta-saya-masih-betah