"Seru Saksikan Duet Bale-Ronaldo vs Messi-Neymar"

LEICESTER – Legenda Inggris, Gary Lineker percaya bahwa Gareth Bale akan bekerja sama dengan baik dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Lineker pun mengungkapkan bahwa duet baru Los Blancos akan menjadi saingan duet milik Barcelona, Lionel Messi-Neymar Da Silva.
 
"Saya pikir mereka (Bale-Ronaldo) akan mencetak sejumlah gol. Masalahnya adalah di mana mereka akan menyeimbangkan sisi lainnya. Ronaldo fenomenal, sementara Bale memiliki potensi besar, dia tampil luar biasa musim lalu," tutur Lineker, seperti dilansir Absolute Radio's Rock 'N' Roll Football, Jumat (27/9/2013).
 
"Mungkin mereka masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, tapi yang jelas mereka memiliki bakat yang luar biasa sehingga mereka akan menjalani laga yang tak ternilai terlebih saat menghadapi Messi-Neymar," sambung Lineker.
 
Bale meninggalkan Tottenham Hotspur demi berlabuh di Santiago Bernabeu musim panas lalu. Lineker pun yakin bahwa dana yang didapat Spurs dari penjualan seorang Bale dapat membantu mantan timnya finis di atas rival sekota, Arsenal musim ini.
 
"Spurs mungkin akan menyelesaikan musim ini dengan berada di atas Arsenal. Mereka sudah memiliki rencana (dengan penjualan Bale) dan akan menghabiskan yang itu (untuk mendatangkan pemain)," tutup pria yang pernah bermain dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur itu.
 
Pasukan Andre Villas-Boas untuk sementara waktu berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan mengemas 12 angka, sama dengan perolehan Meriam London yang masih kokoh di puncak berkat selisih gol.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/46/872799/seru-saksikan-duet-bale-ronaldo-vs-messi-neymar