Setan Merah Siapkan 40 juta Pound untuk Dua Punggawa Everton

MANCHESTER – Belum puas dengan hanya mendapatkan Marouane Fellaini di bursa transfer musim dingin. Manchester United tengah menyiapan rencana untuk membajak dua pemain sekaligus dari klub Everton.
 
Seperti dilansir Soccer Soul, Jumat (27/9/2013), dua pemain yang dimaksud adalah bek kiri Leighton Baines dan gelandang Ross Barkley.
 
Nama Barkley memang nama baru dalam daftar buruan The Red Devils, berbeda dengan Baines yang sudah sering kali dikaitkan dengan Manchester United sejak dua musim terakhir sewaktu era Sir Alex Ferguson.
 
Dana yang disiapkan manajemen Setan Merah untuk memboyong dua punggawa The Toffees ini terbilang besar, yakni sekitar 40 juta pounds –masing-masing 20 juta pounds-
 
Barkley diinginkan United lantaran usianya yang kini masih sangat muda, yakni 19 tahun. Dari lima pertandingan musim ini, pemain berkebangsaan Inggris tersebut sudah menyumbangkan satu gol saat Merseyside biru ditahan imbang 2-2 oleh Norwich City.
 
Sedangkan Baines, memiliki rekor gol yang lebih banyak, bek berusia 28 tahun ini sudah dua kali menjebol gawang lawan. Sebuah catatan yang baik bagi seorang pemain belakang sepertinya.
 
 
Follow akun twitter resmi kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/45/872602/setan-merah-siapkan-40-juta-pound-untuk-dua-punggawa-everton