Simeone: Madrid & Barca Tetap Superior

MADRID – Kemenangan atas Real Madrid 1-0 dini hari tadi, tak membuat Diego Simeone besar kepala. Terbukti dia tetap menganggap Barcelona dan Los Blancos lebih superior dibandingkan timnya.
 
Atletico sukses meraih kemenangan bersejarah yang tak mereka capai dalam 14 musim di La Liga, setelah menaklukkan El Real dalam derby Madrid lewat gol semata wayang yang dicetak Diego Costa di Santiago Bernabeu. Raihan tiga poin ini juga meneruskan kemenangan 100 % dari tim yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut.
 
"Ini akan menjadi hasil sempurna untuk mengubah (dinamika liga dari dua tim), tetapi di seluruh musim kekuatan ekonomi (dari Barcelona dan Madrid) selalu lebih unggul," katanya kepada wartawan.
 
"Ini membuat sulit bagi kami untuk menantang mereka selama semusim ini di liga. Kami memiliki senjata kami dan kami mencoba untuk memberikan hidup kami pada setiap pertandingannya," tegasnya.
 
Terkait pertandingan pagi tadi WIB, pelatih berusia 43 tahun itu memuji penampilan para skuadnya dan komitmen yang telah mereka terapkan di klub. Kemenangan ini juga menjaga posisi Atletico yang tetap menempel Barcelona di posisi kedua, pasukan Simeone ini hanya kalah selisih gol dengan Blaugrana.
 
"Para pemain sangat luar biasa. Dari intensitas mereka untuk tahu ke mana mereka harus merusak Madrid. Saya salut atas keberhasilan mereka karena mereka juga telah merespon dangan baik bagaimana pentingnya pertandingan ini,"jelas Simeone.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/46/873560/simeone-madrid-barca-tetap-superior