Singkirkan Liverpool, Moyes: Kebangkitan Luar Biasa

MANCHESTER - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Liverpool pada babak ketiga Capital One Cup 2013, Kamis (26/9/2013) dini hari WIB. Setan Merah menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Setan Merah tersebut berhasil dicetak oleh Javier 'Chicharito' Hernandez pada babak kedua. Atas kemenangan ini, Wayne Rooney dkk berhak melaju ke babak keempat, sementara Liverpool harus tersingkir.

Pelatih United, David Moyes, menyambut gembira kemenangan timnya tersebut. Ia menilai para pemainnya berhasil bangkit dari dua kekalahan di Premier League, oleh Liverpool dan Manchester City.

"Kami kalah di Anfield dan di City (lewat skor 4-1) pada hari Minggu, jadi kami harus bangkit kembali. Ini hasil yang benar-benar baik," ujar Moyes pada akun Twitter resmi klub, @ManUtd.

Tak lupa, mantan pelatih Everton ini pun memberikan pujiannya untuk Chicharito. Moyes menilai bahwa pemain asal Meksiko tersebut sangat mahir memanfaatkan kesempatan dalam kotak penalti lawan.

"Gol yang dicetak Javier Hernandez buah pergerakan yang manis. Ia tahu cara untul menyesuaikan tubuhnya guna memberikan penyelesain dengan baik. Dia hebat dalam kotak," sambungnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/26/45/872020/singkirkan-liverpool-moyes-kebangkitan-luar-biasa