Spurs Mau Lepas Bale, Perez Ucapkan Terima Kasih

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak menutupi kegembiraannya saat memperkenalkan pemain anyar El Real, Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Perez menyatakan, kedatangan Bale adalah kunci dari aktivitas transfer Madrid.
 
Los Blancos resmi mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer yang diyakini sebesar 91 juta euro. Perez pun dengan bangga menyanjung winger internasional Wales itu sebagai pemain luar biasa dengan usia yang masih tergolong muda.
 
"Kami mendatangkan seorang pemain yang sangat jelas memiliki bakat dan gairah untuk sepakbola," ujar Perez, seperti dilansir Football-Espana, Senin (2/9/2013).
 
"Dia (Bale) adalah pemain yang luar biasa, yang terbaik di Premier League musim lalu. Dia adalah pemain muda, dia berdedikasi untuk olahraga dan sepakbola," ungkapnya. "Sekarang dia menyadari salah satu impian terbesarnya, menjadi pemain Real Madrid," lanjut Perez.
 
Perez juga mengungkapkan bagaimana proses negosiasi yang berjalan alot antara Madrid dan Spurs, kendati akhirnya kedua klub mencapai kata sepakat. Dia senang akhirnya Bale benar-benar tiba di Santiago Bernabeu sebagai pemain resmi Los Merengues.
 
"Kami telah menjalani proses negosiasi yang berlarut-larut untuk waktu yang lama, proses yang kompleks. Saya ingin berterima kasih kepada Tottenham untuk kesempatan yang telah mereka berikan kepada kami untuk memiliki dia," paparnya.
 
"Tapi akhirnya kami telah berhasil mendapatkannya. Penentuan transfer Bale ke Real Madrid amat penting untuk menjadi kenyataan," tandasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/46/859665/spurs-mau-lepas-bale-perez-ucapkan-terima-kasih