Sulit Atasi Marseille tapi Arsenal Berpengalaman

LONDON – Laurent Koscielny menegaskan bahwa penting bagi Arsenal untuk meraih tiga angka pada laga perdana di pentas Liga Champions musim ini. Menurut Koscielny, kemenangan akan memudahkan langkah timnya melakoni laga-laga selanjutnya.
 
The Gunners akan melakukan perjalanan ke Stade Velodrome guna menghadapi Olympique Marseille pada laga pertama mereka di Grup F, Rabu (18/9) dini hari WIB. Sementara dua lawan lainnya, terbilang cukup sulit, Borussia Dortmund dan Napoli.
 
Berdasarkan fakta itulah Arsenal wajib meraih tiga angka. Dortmund merupakan finalis Liga Champions musim lalu, sementara Napoli kini tengah berada pada performa terbaik mereka usai diambil alih oleh Rafael Benitez.
 
"Apabila kami dapat meraih hasil yang bagus di Marseille, maka itu akan membuat keadaan menjadi lebih baik. Pasalnya, kami memiliki dua laga kandang setelah partai ini," kata Koscielny, seperti dilansir situs resmi Arsenal, Senin (16/9/2013).
 
"Yang terpenting di Liga Champions adalah memulai dengan baik. Ini akan sulit untuk meraih kemenangan di Marseille, tapi kami memiliki kualitas untuk melakukannya. Kami berpengalaman di Liga Champions, dan semua menantikan tantangan ini," tutup Koscielny.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/261/866879/sulit-atasi-marseille-tapi-arsenal-berpengalaman