Tak Main, Balotelli Asyik Foto-Foto

MILAN - Mario Balotelli tidak kehilangan keceriaan, meski harus menyisih dari arena pertandingan saat timnya menghadapi Sampdoria, tadi malam. Ketika hadir menyaksikan rekan-rekannya berjuang, Balotelli tampak asyik bercanda.
 
Balotelli hadir di Stadion San Siro bersama adiknya Enoch. Pemain yang berlabuh di Milan dari Manchester City, pada akhir Januari itu bergaya santai mengenakan kaos putih dibalut jaket sweater hitam. Sementara adiknya Enoch, yang juga pemain sepakbola itu, mengenakan rompi bahan berwarna hitam dengan kaos putih.
 
Kakak-beradik yang punya potongan rambut sama, mohawk, itu tertangkap kamera sedang asyik berpose, mengabadikan diri dengan handphone mereka. Balotelli juga tampak menikmati kebersamaan dengan sejumlah fans, yang mengajak foto bersama.
 
Striker bengal itu seperti sudah melupakan kekesalannya diganjar kartu merah saat timnya kalah 1-2 dari Napoli. Uniknya, kartu justru ia dapat setelah laga berakhir lantaran melakukan protes berlebihan kepada wasit Luca Banti.
 
Akibat ulah itu, Komisi Disiplin mengganjar Balotelli dengan larangan bertanding dalam tiga laga Serie A, kontra Bologna, Sampdoria, dan terakhir Juventus. Beruntung, AC Milan sukses membekap Sampdoria dengan skor tipis 1-0. Bila tidak, mungkin foto senyuman Balotelli yang muncul di Dailymail, itu bisa membuat masalah baru bagi pemain yang dijuluki Super Mario itu.    
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/200/873641/tak-main-balotelli-asyik-foto-foto