"Tampil Sempurna, Ini Masih Tahap Awal Arsenal"

LONDON – Kieran Gibbs menyambut musim ini dengan suka cita. Hal tersebut menyusul serangkaian hasil positif yang ditorehkan Arsenal dalam beberapa pertandingan.
 
Meriam London kembali meraih hasil sempurna kala menjamu Stoke City dengan mencatatkan kemenangan 3-1, Minggu (22/9) malam WIB. Tiga angka di Emirates Stadium membawa klub besutan Arsene Wenger itu untuk sementara waktu bertengger di puncak klasemen Premier League.
 
Tiga gol Arsenal masing-masing disarangkan oleh Aaron Ramsey, Per Mertesacker, dan Bacary Sagna. Sementara gol tunggal Stoke hadir melalui Geoff Camerron pada menit ke-26.
 
"Kami jauh lebih kuat dari musim lalu. Namun, saya pikir ini hanyalah tahap awal dari musim ini," kaya Kieran Gibbs, seperti dilansir situs resmi Arsenal, Senin (23/9/2013).
 
"Saya sangat gembira mengenai kualitas skuad dan saat kami mendapat lebih banyak pemain yang kembali dari cedera, saya merasa kami akan menjadi kekuatan besar. Kami harus tetap fokus, kami yakin dapat bersaing," tutup Gibbs.
 
Sebelum menjamu Napoli di pentas Liga Champions, awal Oktober mendatang. Pasukan Arsene Wenger itu akan lebih dulu menghadapi West Bromwich Albion dan Swansea City.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/45/870410/tampil-sempurna-ini-masih-tahap-awal-arsenal